CS1 :
CS2 :
Berita Terbaru:

Rustriningsih: Saya Belum Kepikiran Maju Kembali

Minggu, 15 Januari 2012

SEMARANG, suaramerdeka.com - Wakil Gubernur Jateng Rustriningsih masih belum berpikir untuk kembali mencalonkan dirinya dalam pemilihan gubernur (Pilgub) 2013 mendatang. Menurutnya banyak pelajaran yang bisa dipetik dari keterpilihannya mendampingi Gubernur Bibit Waluyo pada tahun 2008, namun saat ini ia akan lebih fokus menyelesaikan jabatannya sebagai wakil gubernur.
Mantan Bupati Kebumen tersebut mengaku cukup antusias mengikuti perkembangan regulasi yang akan menjadi pedoman dalam Pilgub mendatang. Apalagi momentum tersebut dinilainya sangat monumental dan bakal memberikan pengaruh yang cukup besar pada proses pemilu legislatif serta pemilihan presiden pada tahun 2014.
"Saya ingin fokus menyelesaikan tugas menjelang berakhirnya masa jabatan semaksimal bagi Jateng meski dengan kewenangan yang sangat terbatas. Saya juga belum kepikiran ke sana (maju), sementara saya ikuti terus perkembangannya," ungkap Rustri.
Saat disinggung apakah sudah ada partai politik (parpol) yang melakukan pendekatan terhadap dirinya, Rustri menganggap proses silaturahmi dengan banyak pihak termasuk partai cukup bagus. Menurutnya kesempatan untuk maju itu nantinya pasti akan berujung pada harapan untuk menang dan hal ini sangat terkait dengan amanah.
Bagi Rustri, amanah ini tidak bisa lepas dari garis yang di atas. "Hal ini tidak mudah karena amanah itu artinya kembali kepada yang Maha Kuasa. Mau dikejar seperti apapun jika bukan kesempatan atau jatah kita maka sangat sulit direalisasikan,'' paparnya.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Ayo Ke Kebumen Januari 2012 | Design by Santo Zaq | Published by Ayo Ke Kebumen | Powered by Blogger.com.