CS1 :
CS2 :
Berita Terbaru:

Warga Kebumen Dibunuh di Garut

Selasa, 17 Januari 2012

KEBUMEN - Seorang pecinta alam, Ade Darma Rifai (36), warga Dukuh Kranggan, Kelurahan Bumirejo RT 5 RW 3, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, tewas dibunuh di Kampung Jisitu, Jalan Munyul, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Korban yang mengalami luka bacok dan memar itu dibawa ke rumah duka, Minggu (15/1) dini hari.  Pemakaman pada siang sekitar pukul 13.00. Teman korban dari Garut ikut mengantar jenazah ke rumah duka.

Cecep (39), warga Garut yang ditemui Suara Merdeka saat melayat kemarin mengemukakan, kasus pembunuhan tersebut masih ditangani Polres Garut. Dan, pelakunya sudah ditangkap, sebanya 6 orang. "Tetapi masih terus dikembangkan,îkatanya.

Dia menceritakan, kasus pembunuhan itu dipicu masalah sepele, yakni senggolan di salah satu tempat hiburan di Garut pada Selasa (10/1). Orang yang kesenggol itu dikenal bernama Aib dan Unyil. Kendati sudah dilerai oleh teman-teman korban, ternyata masalah itu masih berbuntut.

Cecep pun berupaya menyelesaikan secara kekeluargaan. Dia bersama Hardi (32), warga Garut yang ikut melayat di rumah duka kemarin, lantas meminta dipertemukan dengan Aib dan Unyil.

Saat sudah disanggupi, ternyata hingga hari berikutnya, Rabu dan Kamis belum ada pertemuan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Seorang utusan Aib dan Unyil yang diketahui bernama Dede Nori, menelepon Cecep dan menyatakan masalah tersebut sudah clear (selesai). Cecep dan Hardi pun lega.(K5-45)
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Ayo Ke Kebumen Januari 2012 | Design by Santo Zaq | Published by Ayo Ke Kebumen | Powered by Blogger.com.