CS1 :
CS2 :
Berita Terbaru:

Tiga Avanza Kecelakaan Karambol

Selasa, 17 Januari 2012

KEBUMEN- Tiga Avanza yang masing-masing berplat AB mengalami kecelakaan karambol di Jalan Kutoarjo, Desa Kaliputih, Kecamatan Kutowinangun, Senin (16/1). Kecelakaan karambol itu juga melibatkan satu sepeda motor AD-3256-QL.
Pembonceng motor, Samini Apriani (48), warga Njetak Kidul RT 1 RW 7, Kragan, Klaten, itu kritis dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kutowinangun, Kebumen. Selain patah tulang pada kaki, korban yang dibonceng suaminya, Suprioto (52) itu juga luka parah di kepala.
Saksi mata, Sutar (42), warga Kutowinangun mengemukakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.30. Avanza AB-1335-QH melaju beriringan dengan Avanza AB-1690-RE dari arah timur. Masing-masing Avanza itu berwarna hitam.
Dari arah berlawanan datang Avanza silver AB-1338-BD. "Avanza silver itu tiba-tiba oleng dan melewati marka jalan," kata Eko Riyanto (34), warga Yogyakarta yang mengemudikan Avanza hitam AB-1335-QH itu.
Mobil Rental
Mobil rental yang dikemudikan Eko itu lantas banting setir. Namun keburu menabrak Avanza silver pada bagian belakang. Sepeda motor yang tengah melintas dari arah timur pun ikut dihantam mobil tersebut. Dan, Avanza AB-1690-RE yang dikemudikan Bardiman (40), warga Sleman itu menyeruduk dari belakang.
Mobil tersebut baru berhenti sesaat setelah menabrak bak sampah permanen di tepi jalan. Disusul kemudian Avanza silver. Dua Avanza itu ringsek pada bagian depan, sedangkan satu lagi rusak pada bagian bumper belakang hingga roda kiri belakang pecah. Sementara pembonceng motor terpental dan terjerembab di jalan beraspal.
Kejadian itu mengundang warga setempat untuk mendatangi lokasi kejadian. Mereka lantas menolong korban dan membawanya ke rumah sakit. Petugas Lantas Polres Kebumen mendatangi lokasi untuk menyelidiki kecelakaan tersebut. Selanjutnya mendatangkan mobil derek.
Tiga Avanza yang mengalami kejadian nahas itu dibawa ke Pos Lantas Kutowinangun. Para pengemudi mobil tersebut dimintai keterangan di Kantor Lantas Polres Kebumen. Kasus kecelakaan tersebut masih ditangani petugas. (K5-84)
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Ayo Ke Kebumen Januari 2012 | Design by Santo Zaq | Published by Ayo Ke Kebumen | Powered by Blogger.com.