CS1 :
CS2 :
Berita Terbaru:

Pemkab Kebumen Launching Kartu PNS Elektronik

Minggu, 15 Januari 2012

KEBUMEN, suaramerdeka.com - Pemkab Kebumen bekerja sama dengan Bank Jateng Cabang Kebumen melaunching Kartu PNS Elektronik (KPE). Selain sebagai identitas pegawai negeri, KPE juga bisa dimanfatkan untuk berbagai layanan perbankan, fasilitas kesehatan, Taspen, Taperum dan fungsi lain untuk mendukung profesionalisme PNS.
Launching dan sosialisasi KPE digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (12/1). Hadir Bupati Kebumen H Buyar Winarso SE, Plt Sekda Drh H Djatmiko, Pemimpin Cabang Bank Jateng Kebumen Suparyo SE, Devisi Pemasaran Bank Jateng Kantor Pusat Agung Setiawan SE dan tim pemasaran Bank Jateng di wilayah Magelang. Acara diikuti 200 peserta yang terdiri atas para pejabat dan PNS di lingkungan Pemkab Kebumen.
Pemimpin Cabang Bank Jateng Kebumen Suparyo SE menyampaikan, KPE dapat difungsikan sebagai kartu ATM Bank Jateng. Layanan yang bisa didapatkan antara lain, penarikan uang tunai, pindah saldo antar rekening, transfer antar rekening nasabah Bank Jateng atau Bank Kerjasama, hingga pembayaran tagihan kartu Hallo Telkomsel.
Selain menggunakan sistem online, imbuh Suparyo, pengambilan gaji masih bisa dilakukan secara manual di kantor layanan Bank Jateng. Jika tidak memiliki waktu, bisa juga diambil secara kolektif dengan surat kuasa melalui bendahara masing-masing instansi. Bagi yang masih memakai sistem tradisional juga masih dilayani.
"Yang jelas dengan KPE dapat memudahkan sistem penggajian di Pemkab Kebumen," ujar Suparyo SE dalam sosialisasinya.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Ayo Ke Kebumen Januari 2012 | Design by Santo Zaq | Published by Ayo Ke Kebumen | Powered by Blogger.com.