CS1 :
CS2 :
Berita Terbaru:

Pelajar Curi Baju Terekam CCTV

Minggu, 15 Januari 2012

KEBUMEN- Dua pelajar putri berseragam Pramuka tertangkap kamera CCTV (Closed Circuit Television) saat mencuri pakaian di Toko Mangga Dua Kebumen.
Di kamera pengintai toko di Jalan Kusuma Kebumen itu, terlihat jelas dua pelajar sibuk memilah-milah baju di deretan pakaian terpajang rapi. Selanjutnya mereka membawa setumpuk pakaian ke ruang ganti. Anehnya, mereka sambil menenteng tas.
Hingga beberapa saat di kamar pas tertutup korden itu, kedua gadis berkerudung ini lantas keluar ruangan. Diketahui, baju yang sempat dibawa masuk ke kamar ganti sudah tidak diketahui lagi. Dua gadis tersebut melenggang santai untuk kembali memilah-milah baju di toko itu.
Petugas toko Mangga Dua yang mencurigai perilaku mereka lantas mengecek ke kamar pas. Ternyata hanya terdapat satu gantungan baju. Lalu petugas mendatangi dua gadis itu dan meminta membuka tasnya.
Terdapat lima potong pakaian disembunyikan di tas mereka. Termasuk kaus dan satu gantungan pakaian. Kepada pegawai toko setempat, dua gadis itu mengaku pelajar dari salah satu SMA di Kebumen kelas III B. Mereka berinisial NP dan PN, warga Sodor, Kecamatan Pejagoan, Kebu­men.
Tidak Mengenal
Namun saat dikonfirmasi Suara Merdeka  di sekolah bersangkutan, ternyata tidak ada nama siswa tersebut. Bahkan ketua kelas yang dikumpulkan untuk melihat langsung wajah pelajar yang tertangkap kamera CCTV itu, serempak mengatakan tidak mengenalnya. Keduanya dikatakan bukan dari sekolah setempat.
Ari (48), karyawan Toko Mangga Dua Kebumen mengatakan, kedua pelajar yang mencuri baju, Jumat (6/1) lalu itu, lantas diminta membayar. ”Baju-baju itu telah dibayar kakak mereka, setelah ditelepon pelajar tersebut,” katanya.
Kapolres Kebumen AKBP Heru Trisasono SIK MSi melalui Kapolsek Kebumen AKP Mawakhir SH menegaskan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan petugas.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Ayo Ke Kebumen Januari 2012 | Design by Santo Zaq | Published by Ayo Ke Kebumen | Powered by Blogger.com.